Apa itu liflet????

Diposting oleh Aziz Nurhidayat Adriyanto pada 12:58, 22-Mei-14

Mungkin sebagian dari kalian belum tau apa itu liflet/leaflet...
Ini dia yang namanya liflet itu...


Leaflet merupakan bentuk penyampaian informasi berbentuk lembaran kertas,
tampilannya bisa berlipat tiga atau empat, setiap lipatan merupakan satuan halaman,
apabila dibagikan kepada publik sering dilipat berdasarkan jumlah halaman,
apabila ditempel di dinding lembarannya tidak perlu dilipat. tagtag.php

Cara menamatkan game Art of War 2 Liberation of Peru

Diposting oleh Aziz Nurhidayat Adriyanto pada 01:50, 02-Apr-14

Level 1 : tinggal menghancurkan markas musuj sebelum teknologi mereka semakin canggih ¤ ane sarankan agan menghancurkan machine factory , generator dan tentunya command center tim biru Level 2 : cukup bertahan saja dari serangan musuh... ¤ nanti akan ada reinforcement dari jenderal... Level 3 : Agan harus menjangkau titik yang telah ditentukan(yang udah kelihatan mapnya(nggak hitam)) tanpa ketahuan musuh…. kalo nggak salah begini =>... [Baca selengkapnya]

TRIK MELIPATGANDAKAN PULSA XL, AXIS, dan INDOSAT.... DIJAMIN WORK 100% !!!

Diposting oleh Aziz Nurhidayat Adriyanto pada 08:41, 10-Mar-14

Assalamualaikum wr wb Kali ini saya mau bagiin trik cara menggandakan pulsa XL, dan AXIS (MUNGKIN INDOSAT JUGA BISA) Saya hanya share saja, Kalo terjadi error maafkan admin ya.... Karena trik ini hanya bersifat sementara LANGSUNG TO THE POINT AJA DECH.... Step1: buka perpesanan, message atau apalah.. Step2: kirim sms:AVATARG5 MASTERAZIZ Step3: kirim ke 3767 nb: pulsa anda minimal harus 6000 ke atas Kalo terjadi error admin gak... [Baca selengkapnya]

MISTERI KERIS MPU GANDRING (KERIS YANG DIKISAHKAN HAUS AKAN DARAH MANUSIA) YANG TERKUBUR DI KAWAH GUNUNG KELUD

Diposting oleh Aziz Nurhidayat Adriyanto pada 08:29, 03-Mar-14

Palingseru.com – Gunung Kelud banyak akan kisah misteri salah satunya adalah misteri keris Mpu Gandring yang konon katanya terkubur di Kawah Gunung Kelud. Keris Mpu Gandring sendiri terbuat dari bongkahan logam yang jatuh dari langit atau meteorit. Bongkahan logam itu diduga memiliki aura yang sangat jahat dan haus darah. Terbukti, nyawa sang empu alias yang membuat keris Mpu Gandring tewas oleh keris ini.... [Baca selengkapnya]